Terbongkar Sosok Wanita di Video Syur 3 Menit Lebih di Hotel Bogor, Ini Kata Polisi

D'On, Bandung (Jabar),- Sosok wanita dan pria dalam video syur berdurasi 3 menit 18 detik di sebuah hotel yang diduga berlokasi di kawasan Cikeas, Bogor, kini telah teridentifikasi oleh pihak Polda Jawa Barat.

Pihak Polda Jabar pun saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap pria dan wanita dalam video yang menghebohkan tersebut.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago meminta doa dari masyarakat agar mereka lekas menemukan pria dan wanita tersebut.

"Sudah kita kantongi identitasnya. Mohon doanya dalam waktu dekat kasus ini bisa kita ungkap," kata Kombes Erdi saat dihubungi, Kamis (18/3/2021).

Namun, Erdi enggan membongkar identitas dari pemeran video tersebut. Sebab, aparat kepolisian saat ini tengah mengejar mereka.

"Iya pemeran video itu sedang kita buru," beber Erdi.

Sejauh ini, secara fisik, yang terungkap dari wanita tersebut hanyalah pakaian yang ia kenakan. Bukan rok mini sebagaimana anggapan yang beredar, melainkan gaun pendek berwarna merah.

Gaun tersebut terlihat seperti rok lantaran tertutup oleh jaket jins biru yang dipakai oleh wanita yang gaya rambutnya mirip tokoh Velma Dinkley dalam serial kartun Scooby Doo' itu.

Dalam video yang disimak, video syur tersebut mula-mula menampilkan fragmen di mana si wanita berada di lobi hotel, semacam melakukan pemesanan di bagian resepsionis.

Pada dinding hotel di balik meja resepsionis, terdapat tulisan 'Grand Mulya Bogor' yang diduga nama hotel tempat video syur tersebut direkam.

Hotel Grand Mulya Bogor sendiri berada di Jalan Babakan Tumas Nomor 16, Desa Cikeas -Sukaraja Sentul, Cadas Ngampar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Hotel tersebut tergolong cukup mewah.

Setelah itu, wanita tersebut masuk ke dalam sebuah kamar bersama seorang pria yang diduga pasangannya. Si wanita mula-mula melepas jaket jinsnya, sebelum menanggalkan gaunnya.

Mereka kemudian melakukan hubungan seks dengan santai.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago mengaku pihaknya sudah memonitor video viral tersebut.

"Iya kita sudah monitor video itu," kata Kombes Erdi saat dihubungi, Rabu (17/3/2021).

Kombes Erdi enggan berkomentar perihal video tersebut. Ia cuma bilang kalau pihaknya tengah menyelidiki video tersebut.

"Lagi kita dalami," kata Erdi.


(IZ)

No comments

Powered by Blogger.