Moeldoko Akui Bertemu Kader Demokrat di Hotel: Apa yang Salah, Hak Gue!

D'On, Jakarta Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengaku pernah bertemu dengan sejumlah kader dari Partai Demokrat. Dia menceritakan pertemuan tersebut atas ajakan para kader partai.

"Beberapa kali loh masanya. Ya ada di hotel ada di mana-mana. Enggak terlalu penting lah. intinya aku datang diajak ketemu wong saya biasa di kantor saya itu setiap hari menerima orang, menerima berbagai kelompok di kantor saya, biasa itu," ungkap Moeldoko di Jakarta, Rabu (3/2).

Dia mengatakan dalam pertemuan tersebut beberapa kader mengeluarkan isi hati mereka. Dia pun menilai hal tersebut tidak perlu dipermasalahkan.

"Jadi apa yang salah? apa mau pertemuan di mana hak gue. Ngapain ikut campur? Gitu," tegas Moeldoko.

Walaupun demikian, Moeldoko enggan merinci dalam pertemuan tersebut juga bertemu dengan Jhoni Allen Marbun (JAM) dan M Nazaruddin. Tidak hanya itu dia juga enggan membeberkan dilakukan berapa kali bersama para kader PD. Dia mengatakan hal tersebut adalah urusan internal partai.

"Saya enggak peduli itu siapa wong saya itu hanya datang dan ngobrol. Itu urusan internal partai-lah kan enggak elit lah apa enggak etis kalau saya bicara. Itu urusan partai," beber Moeldoko.

Tidak hanya itu, Moeldoko juga menepis kabar bahwa dirinya mengundang para kader dan menjanjikan memberikan uang jika dukungan tersebut diberikan. Dia pun tidak memiliki uang untuk meminta dukungan.

"Saya mau ikut sedikit mensejahterakan anggota yang di-KSP juga enggak bisa. Ngidupin orang luar ya enggak-enggak aja. Jangan berlebih lah. Semua pakai duit itu," ungkap Moeldoko.

Moeldoko juga menepis kabar dalam pertemuan tersebut membahas terkait rencana kongres luar biasa yang akan dilakukan untuk mengkudeta PD. Dia mengklaim tidak punya hak untuk mencampuri urusan partai.

"Saya ini orang luar. Enggak punya hak apa-apa. Gitu lho yang punya hak kan mereka di dalam. Apa urusannya? enggak ada urusannya. wong saya orang luar. Enggak ngerti lah," beber Moeldoko. 

(mdk/rhm)

No comments

Powered by Blogger.