Dinas Sosial Provinsi Sumbar Melalui Kabid Limjasos Irwan Basir Beri Bantuan Korban Kebakaran di Balai Baru

D'On, Padang (Sumbar),- Pasca kebakaran yang menghanguskan Lima unit rumah di kawasan Balai Baru Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji Kota Padang, pada Minggu (14/2/2021) lalu, membuat 30 jiwa dari 10 KK, kehilangan tempat tinggalnya.

Melihat kondisi seperti ini Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat melalui Kabid Limjamsos bersama Tagana turun langsung ke lokasi peristiwa pada Selasa (16/2/2021), untuk memberikan bantuan bagi korban kebakaran tersebut.

"Kami dari Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat bersama Tagana turun ke lokasi peristiwa kebakaran untuk memberikan santunan bagi 30 korban yang tertimpa musibah kebakaran ini," ujar Irwan Basir kepada Dirgantaraonline.co.id.

Ditambahkan Irwan Basir SH.MM, bantuan yang diberikan berupa selimut, peralatan memasak serta sembako yang mana total bantuan  tersebut berjumlah sebesar Rp 17 juta.

"Kami berterimakasih kepada dermawan yang telah ikut membantu meringankan beban saudara kita yang ditimpa musibah ini. Semua bantuan yang diberikan para dermawan merupakan bentuk kesetiakawanan kita kepada sesama," tukas Irwan Basir.

Irwan Basir juga berpesan kepada korban yang terkena musibah untuk selalu tabah menghadapi ujian ini, semoga kita semua dapat berikhtibar atas musibah yang terjadi, pungkasnya.


(mond)

Powered by Blogger.