Benny dan Radi Resmi Jadi Bupati dan Wabup Kabupaten Sijunjung

D'On, Padang (Sumbar),- Pada hari ini (Jumat,26/2/2021-red), secara resmi Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, melantik pasangan Benny Dwifa Yuswir,S.STP,MSi-Dwifa Yuswir-H. Irradatilla, S.Pt di Aula Gubernuran Sumbar di Padang.

“Prosesi pelantikan itupun disiarkan secara live melalui channel Youtube Kominfo Sumbar, dilaksanakan karena Prokes Covid-19. Bahkan Pemkab Sijunjung hanya bisa menyaksikan pelantikan dilayar lebar di Balairung Lansek Manih kantor Bupati Sijunjung, pada Jumat (26/2/2021) itu,”kata Plh Bupati Sijunjung, Zefnihan.

Selain di Balarung, kata Plh Bupati, tiap OPD dan Camat bisa menyaksikan prosesi pelantikan di kantornya masing-masing melalui Channel Youtube Kominfo Sumbar.

Sebelum menduduki singgasana BA 1 K dan BA 2 K, banyak rintangan dan berliku jalan perjuangan dilalui pasangan yang diusung partai politik (Parpol), Nasdem, PPP, Golkar, dan PBB dengan memiliki (10 kursi) itu. Bahkan ia pun sempat disebut sebagai politik dinasti. Meski begitu, toh tak menyurutkan niat baiknya. Untuk mencapai kemenangan sebagai kandidat terpilih pada Pilkada 2020 tersebut Benny-Radi tetap sabar dan penuh keyakinan menang.


(Jef/*)

Powered by Blogger.