Breaking News

Seorang Pemuda Tewas Dikeroyok di Malam Tahun Baru

D'On, Jombang (Jatim),-  Seorang pemuda tewas dikeroyok pada malam tahun baru  di Jombang. Pemuda berusia 22 tahun itu tewas dengan sejumlah luka lebam di tubuhnya.

Korban yakni Slamet Kuncoro (22), warga Dusun Besuk Agung, Desa Sumberagung, Kecamatan Peterongan, Jombang. Kapolsek Peterongan Iptu Sujadi mengatakan, korban dijemput oleh tiga pemuda dari rumahnya pada Kamis (31/12/2020) sekitar pukul 20.30 WIB.

Ketiga pemuda tersebut merupakan tetangga korban di Dusun Besuk Agung. Yaitu berinisial FR (20), AD (20) dan GT (20). Mereka mengajak Slamet ke rumah temannya, Adi (19) yang juga warga Dusun Besuk Agung.

"Sekitar pukul 21.00 WIB, korban bersama tiga orang tersebut keluar mengendarai dua unit sepeda motor berboncengan," kata Sujadi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (1/1/2021).

Slamet diantar kembali ke rumah temannya, Adi dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB. Pemuda 22 tahun tersebut dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Terdapat 5 pemuda yang saat itu mengantar korban. Yakni FR, AD dan GT, serta 2 pemuda yang diketahui asal Desa Dukuhklopo, Kecamatan Peterongan.

"Korban tidak sadarkan diri dengan luka lebam di bibir atas, pelipis mata dan hidung mengeluarkan darah. Sekitar pukul 02.00 WIB korban meninggal dunia," terang Sujadi.

Kapolsek Tembelang Iptu Radyati Putri Pradini menjelaskan, Slamet dibawa para pemuda yang menjemputnya ke Dusun Bulak, Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang. Korban diduga dikeroyok di kampung tersebut pada malam tahun baru 2021.

"Korban dibawa ke TKP Tembelang. Kemudian dikembalikan ke rumah temannya bernama Adi dalam keadaan tidak sadarkan diri. Kemudian sekitar pukul 04.00 tadi dinyatakan meninggal. Di tubuhnya ada bekas penganiayaan," jelasnya.

Saat ini jenazah Slamet berada di RSUD Jombang untuk diautopsi. Kasus pengeroyokan ini ditangani Satreskrim Polres Jombang. "Pelakunya lebih dari satu orang," pungkas Putri.

(sun/bdh)