Pasutri Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Mandi

D'On, Pacitan (Jatim),- Pasangan suami istri (pasutri) ditemukan tewas dengan kondisi telanjang di dalam kamar mandi, pada Minggu (13/12/2020). Kejadian itu menggegerkan warga Dusun Wetih, Desa Purwoasri, Kecamatan Kebonagung, Pacitan, Jawa Timur. 

Penyebab tewasnya pasangan suami istri (pasutri) yaitu Slamet Irianto dan Yeti Arifah itu belum diketahui. Petugas medis yang mengenakan APD lengkap kemudian membawa jenazah pasutri itu ke rumah sakit untuk divisum.

Diperoleh informasi, jenazah kedua korban pertama kali diketahui oleh anaknya, ZN (15) sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu, ZN hendak ke kamar mandi untuk buang air kecil. Namun, pintu kamar mandi terkunci dari dalam.

Lantaran penasaran, ZN kemudian melongok ke dalam dan ternyata kedua orangtuanya sudah meninggal.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ZN ke tetangganya dan diteruskan ke polisi. Kasatreskrim Polres Pacitan, AKP Juwair mengatakan, petugas langsung ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta memeriksa sejumlah saksi.

“Ya, kita dapat laporan dari masyarakat ada sepasang suami istri meninggal dunia di dalam kamar mandi tanpa mengenakan pakaian. Kita langsung ke lokasi dan menngolah TKP,” kata AKP Juwair.

Dari hasil pemeriksaan medis, kata dia, kedua korban meninggal dalam kondisi telanjang dan muntah darah serta mengeluarkan tinja.

“Penyebab pasti kematian korban belum diketahui pasti termasuk motifnya. Kasus ini masih kita selidiki,” katanya.

(erh)

No comments

Powered by Blogger.