Masuk 5 Besar Kategori Penanganan Covid-19 Terbaik KT Sumbar adakan Syukuran

D'On, Padang (Sumbar),- Masuk nominasi Lima besar keluarga besar Karang Taruna Se Sumatera Barat, lakukan silaturahmi dan syukuran, pada Sabtu malam, (26/12/2020). 

Acara syukuran yang digelar di salah satu cafe dan Resto di Kota Padang, dihadiri oleh Eri Awal, pentolan Karang Taruna Sumatera Barat, Azhar Latif anggota DPRD Kota Padang serta Yuliarman yang juga pernah menjadi Anggota DPRD Sumbar. Selain itu juga turut hadir Rahmat Saleh sekretaris Karang Taruna Sumatera Barat Yang juga Anggota DPRD Provinsi.

Dalam sambutanya Ketua Karang Taruna Sumatera Barat Mahdianur mengatakan bahwa ini adalah rasa syukur bagi seluruh insan Karang Taruna Se Sumatera Barat dalam capaian yang menerima penghargaan dari Kementrian Sosial terkait penanganan Covid-19 tahun 2020, yang mana semua kader di seluruh kabupaten/kota di Sumatera Barat aktif dan berkontribusi untuk pencegahannya. Karang Taruna Sumatera Barat adalah satu-satunya Karang Taruna yang mendapat penghargaan di luar pulau Jawa. 

"Terima kasih buat insan Karang Taruna yang telah aktif dalam pencegahan penularan Covid-19 terutama pengurus  kabupaten yang aktif hadir ke tengah-tengah masyarakat sehingga kita satu satunya yang mendapat penghargaan di luar pulau jawa," terang Mahdianur. 

Sementara itu sekretaris Karang Taruna Sumatera Barat,Rahmat Saleh yang juga Anggota DPRD Provinsi Sumbar beliau sangat mengapreasiasi kepada seluruh Karang Taruna tentu kedepannya di Tahun 2021 akan selalu didukung secara penuh agar terus aktif dalam kegiatan pilar pilar sosial. 

Kegiatan Syukuran Karang Taruna Sumatera Barat atas penghargaan Pilar Pilar Sosial dari kementrian sosial ini ini dihadiri oleh seluruh perwakilan Karang Taruna Kabupaten/kota Se Sumatera Barat. Selain itu dalam kesempatan tersebut Karang Taruna Sumatera Barat juga membagi Piagam penghargaan kepada Karang Taruna Kabupaten Kota sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan pengurus KT Sumbar, kepada seluruh pengurus Kabupaten/kota se Sumatera Barat. Serta juga memberikan piagam penghargaan kepada ibuk Hesty dari Dinas sosial Kota Padang yang telah memasuki Purna tugas.


(Tambo)

No comments

Powered by Blogger.