Hasil Klasemen Sementara Liga Inggris Usai Laga Semalam

D'On, Inggris,- Berikut klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 pekan ke-11, Minggu (6/12/20) di mana Chelsea menempati puncak dan Manchester United masuk empat besar.

Perubahan terjadi di klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 pekan ke-11 setelah berlangsungnya beberapa pertandingan yang tersaji sejak Sabtu hingga Minggru (6/12/20) dini hari WIB.


Perubahan paling terasa di mana duo Manchester, Man United dan Man City merangkak ke lima besar usai meraih kemenangan atas lawan-lawannya di pekan ke-11.


Manchester United berhasil masuk ke empat besar Liga Inggris usai menumbangkan tuan rumah West Ham United dengan skor 3-1 di Stadion Olimpiade London. Gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Paul Pogba, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford.


Sedangkan Man City merangsek ke lima besar usai menumbangkan tamunya, Fulham. Adapun gol kemenangan The Citizens didapatkan di babak pertama lewat Raheem Sterling dan penalti Kevin De Bruyne.


Selain posisi keempat dan kelima, posisi puncak pun mengalami perubahan kala Chelsea meraih tiga poin dalam duel klasiknya melawan Leeds United di Stamford Bridge.


Chelsea yang bermain di hadapan 2000 penonton di stadion mampu mengatasi Leeds dengan skor 3-1. Gol kemenangan The Blues dicetak oleh Olivier Giroud, Kurt Zouma dan Christian Pulisic.


Raihan tiga poin ini membawa Chelsea menggeser Tottenham Hotspur yang baru akan bertanding melawan Arsenal pada Minggu (6/12/20) pukul 23.30 WIB.


Berikut klasemen sementara Liga Inggris pekan ke-11 hingga Minggu (6/12/20).

(Alang)

No comments

Powered by Blogger.