Breaking News

PA 212 Gelar Dialog Nasional Undang 100 Ulama dan Ajak Pakai Kaus Habib Rizieq

D'On, Jakarta,- Persaudaraan Alumni (PA) 212 bakal menggelar dialog nasional yang menghadirkan 100 ulama pada 2 Desember 2020. Acara itu digelar sehubungan dengan rencana Reuni 2 Desember di Monas ditunda lantaran tidak mendapatkan izin dari pengelola.

"Simak dialog nasional 100 ulama dan tokoh bersama IB HRS mulai jam 09.00 WIB melalui live streaming Front TV," demikian tulisan dalam poster terkait acara 2 Desember, seperti dilihat pada Sabtu (28/11/2020).


Sejumlah ulama diundang untuk mengikuti dialog nasonal itu. Selain itu, beberapa tokoh di antaranya, Mahfud MD, Wakil Ketua Umum MUI (KH Muhyiddin Junaidi), dan Juru Bicara Wakil Presiden (Masduki Baidlowi) juga diundang. Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab nantinya akan menjadi narasumber utama dalam agenda ini.


Selain menggelar dialog nasional, PA 212 mengajak simpatisannya untuk memakai kaus bergambar Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab.


Ketua Umum PA 212, Slamet Ma’arif menyebut, ajakan untuk mengenakan kaus dan mengibarkan bendera Habib Rizieq Shihab pada 2 Desember 2020 sebagai sebagai bentuk upaya menyatukan upaya agar dalam satu komando ulama.


“Menyatukan umat Islam dalam satu komando ulama,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (27/11/2020).


(erh)