Pengemudi Ojek Online Tewas Ditikam Penumpang dan Pelaku pun Mati Usai Dihajar Massa

D'On, Medan (Sumut),- Seorang pengemudi ojek online (ojol) di Medan, Sumatera Utara, tewas ditikam penumpangnya sendiri. Insiden itu terjadi di sekitar bantaran Sungai Titi Sewa di Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan pada Jumat (23/10/2020) malam.

Informasi yang dihimpun, korban adalah seorang pria bermarga Tambak, warga Kecamatan Medan Tembung. Sementara pelaku bermarga Harahap, warga Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara.

Kejadian itu bermula ketika pelaku memesan jasa korban untuk mengantarkannya. Setibanya ke lokasi yang ada dituju, tiba-tiba pelaku menikam korban dari belakang.

Pelaku menikam korban untuk dapat menguasai sepeda motornya. Setelah korban ditikam dan tersungkur ke tanah, pelaku kemudian mencoba melarikan diri.

Namun aksinya diketahui warga yang kemudian mengejar dan menangkapnya. Setelah tertangkap, pelaku langsung dihakimi massa hingga akhirnya tewas.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Jhon Panjaitan saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu.

"Iya benar. Korban dan pelaku sama-sama meninggal dunia. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun tak dapat bertahan. Sementara pelaku tewas dihakimi massa," terangnya.

Jhon mengaku saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan pihaknya. Mereka sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian. Mereka sudah memintai keterangan sejumlah saksi atas insiden tersebut.

Termasuk mendalami kemungkinan adanya keterlibatan pihak lain dalam aksi pelaku.

"Kita masih lidik. Kemungkinan (keterlibatan pihak lain) selalu ada. Masih kita dalami," tandasnya.

(dk/mond)


No comments

Powered by Blogger.