Dimasukkan ke Ambulans Berisi "Pocong" PSK Menangis Histeris Nyaris Pingsan

D'On, Cilegon (Banten),- Seorang pekerja seks komersial (PSK) menangis histeris dan nyaris pingsan saat dimasukkan ke dalam ambulans yang berisi pocong mainan.

Saat berada di dalam mobil ambulans, PSK itu juga diberi suara renungan kematian agar mereka mau bertaubat. Akibatnya ia gemetar, menangis, lalu lunglai hampir kehilangan kesadaran.

Tak hanya wanita malam, sejumlah ABG juga terjaring operasi yustisi oleh aparat Polres Cilegon, Banten, karena masih berkeliaran di malam hari tanpa menggunakan masker, juga mendapat sanksi serupa.

Pantauan di lokasi, sanksi berupa masuk ke ambulans berisi “pocong” itu dilakukan Selama hampir 3 menit.

Dengan hukuman seperti itu, mereka yang terjaring razia yustisi di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kota Cilegon, itu menjadi jera.

Kanit Turjawali Tim Jawara Backbone Polres Cilegon Ipda Yofan Bachdar mengtakan pihaknya sebenarnya sudah sering mengamankan para wanita malam dan ABG yang kerab berkeliaran di tenah kota pada malam hari. Namum mereka masih ngeyel ketika diperingatkan.

“Sanksi renungan ini kami berikan kepada sasaran yang sudah kami imbau berulang kali namun masih ngeyel, misalnya kepada PSK,” ujarnya pada Senin (20/9/2020).
Operasi kali ini diharapkan bisa membuat pelaku tak mengulangi perbuatannya di kemudian hari.

(abp/okz)

No comments

Powered by Blogger.