Ajaib! Bocah 2 Tahun Selamat Setelah Ditabrak Kereta Barang


D'On, New Delhi (India),-
Dalam keajaiban yang tidak terduga, seorang bocah lelaki berusia dua tahun selamat setelah ditabrak oleh kereta barang di dekat New Delhi. Masinis kereta api dan asistennya dipuji sebagai pahlawan karena reaksi cepat mereka yang mungkin menyelamatkan nyawa anak tersebut.

Insiden mengerikan itu terjadi di sepanjang rel kereta api di stasiun Ballabgarh di Haryana, sekira 35 km dari Delhi pada Rabu (23/9/2020).

Tidak jelas bagaimana anak berusia dua tahun itu berakhir di bawah kereta yang melaju kencang.

Beberapa laporan media lokal mengatakan bocah itu kemungkinan didorong oleh kakak laki-lakinya, sementara yang lain menduga dia sedang bermain di dekat stasiun kereta dan dibiarkan tanpa pengawasan.

Beberapa komentator bahkan mengatakan bocah itu sengaja ditempatkan di area mesin kereta oleh anak yang lebih besar.

Menurut sebuah surat kabar lokal, saat pengemudi kereta melihat bocah itu di rel, dia menginjak rem darurat. Begitu kereta berhenti, masinis Deewan Singh dan asistennya Atul Anand melompat dari lokomotif dan berlari untuk mencari bocah itu.

Mereka lega setelah melihat bocah itu tidak terluka meski tampak kesal dan menangis.

Masinis dan asistennya berhasil menenangkan bocah itu sebelum mengeluarkannya dari bawah kereta dan mengembalikannya kepada ibunya. Keduanya mungkin akan menerima hadiah untuk tindakan berpikir cepat mereka.

“Anak berusia dua tahun itu dan saudara laki-lakinya yang berusia 14 tahun sedang bermain di stasiun. Mereka pasti bermain di rel saat kakaknya meninggalkan anak itu di sana,” kata SK Srivastava, manajer niaga Kereta Api Divisi Agra sebagaimana dilansir RT.

Warganet bereaksi lega melihat kejadian itu dari video yang diunggah di media sosial, sementara sebagian menyatakan kekecewaan merekakarena video bocah yang menangis dan terperangkap di bawah kereta itu dibagikan di daring.

(dka/okz)


No comments

Powered by Blogger.