Tak Gunakan Helm dan Nomor Polisi Kendaraan, Dua Remaja Tewas Terlindas Truk Tambang

D'On, Jambi,- Himbauan untuk berhati-hati saat berkendara sudah sangat sering disampaikan, namun kecelakaan lalu lintas di jalanan tetap saja terjadi.

Jumat (28/8/2020) di Jambi, dua gadis remaja yang mengendarai sepeda motor, tewas dilindas truk tambang jenis Volvo warna kuning. Mereka adalah SN (18) dan SR (17). Keduanya merupakan warga RT 06 Desa Simpang Koto Boyo, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari.

Dari informasi yang dihimpun, SN dan SR dilindas truk saat hendak menuju arah Desa Jebak dari arah Desa Ampelu tuo.

Mereka awalnya hendak mendahului truk dari sebelah kiri. Namun, kondisi jalan yang licin karena becek membuat sepeda motor jenis Yamaha X-Ride tanpa plat polisi yang mereka kendarai oleng, lantas terperosok ke bawah truk.

Mereka dan sepeda motor mereka pun terlindas truk berat tersebut dan seketika tewas di tempat, tak jauh dari lokasi tambang milik PT Nan Riang di Desa Ampelu tuo, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolsek Muara Tembesi AKP Suwondo mengatakan pengemudi truk tambang itu bernama Kurniadi (35), karyawan PT Nan Riang, tinggal di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari.
"Karena jalan becek tiba-tiba sepeda motor tersebut oleng dan jatuh terpental ke arah bawah kendaraan sehingga terjadilah laka lantas yang mengakibatkan sepeda motor berikut pengendara dan penumpang tergilas ban mobil sehingga mengakibatkan pengemudi dan penumpang sepeda motor meninggal dunia di TKP," katanya.

(IZ)

No comments

Powered by Blogger.