Berjumpa Gusmal, Suherman TRD Yakin Maju Pilgub Sumbar Dengan "Poros Baru"

D'On, Kabupaten Solok,- Nampaknya usaha H. Suherman Tuanku Rajo Disambah,ST, atau lebih dikenal dengan panggilan Suherman TRD,  makin terang untuk maju dijalur politik dan berbuat untuk Sumatera Barat. Pasalnya usahanya yang begitu kuat dan pantang menyerah mulai terlihat.

Meskipun pesta demokrasi di Sumatera Barat dalam Pemilihan Gubernur tidak menyisakan waktu yang begitu panjang, tak membuat Suherman TRD patah arang. Melihat peluang dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Barat yang masih menunggu siapa saja pasangan yang akan melaju untuk menjadi kontestan di Pilgub Sumbar pada 9 Desember 2020 mendatang, Suherman dengan "poros baru" yakin akan menjadi salah seorang kontestan yang akan diusung Partai koalisi Golkar, PKB, Nasdem dan PDI-Perjuangan.


" Kami yakin "Poros Baru" sangat solid dan akan memberi warna dalam Pilgub Sumbar memdatang," ujar Suherman pada dirgantara online via pesan WA pada Selasa (4/8/2020) semalam.

Bila terbentuk  ‘Poros Baru’ tersebut, maka satu pasangan akan lewat dan bisa mendaftarkan diri sesuai syarat ke KPU Sumbar, walaupun pun jumlah kursi mereka berlebih dari standar yang ditetapkan.

Melihat peluang yang amat besar ini, Suherman tidak ingin mensia-siakan kesempatan itu begitu saja. Ia pun berupaya mengais berbagai potensi, termasuk rencana berpasangan dengan H. Gusmal,SE,MM, Bupati Kabupaten Solok aktif saat ini.

“Alhamdulillah deal. Kami (Dia dengan Gusmal) akan deklarasi dalam waktu dekat ini dan akan mendaftar ke Poros Baru. Pertemuannya baru selesai, Selasa (04/08/2020), sekira pukul 22.30 WIB,” ungkap Suherman TRD pada Dirgantaraonline.co.id.

“Atas ijin Allah, In Syaa Allah kita akan maju (Pilgub Sumbar) dan akan mendaftar bersama,” imbuh Suherman TRD, pengusaha kontruksi yang terbilang sukses di Ibukota.

Saat dikonfirmasi siapa yang akan menjadi Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumbar antara dirinya dan Gusmal, dengan tegas beliau mengatakan, Gusmal yang akan jadi Bacalon BA 1 dari Poros Baru, pungkasnya.

(Osmond)

No comments

Powered by Blogger.