Breaking News

Wali Kota Mahyeldi Serahkan Rp 62 Juta Santunan Anak Yatim Masjid Ukhuwah

D'On, Padang,- Sebanyak 155 orang anak Yatim/Piatu ASN Pemko Padang dan anak Yatim/Piatu yang berada di sekitar Kantor Wali Kota Padang (Air Pacah, Bandar Lurus, Maransi, Gunung Sangku, Durian Ratus) menerima santunan infaq Yatim/Piatu Masjid Ukhuwah Balai Kota Padang.

Santunan Yatim/Piatu tersebut diserahkan langsung Wali Kota Mahyeldi secara simbolis di masjid tersebut, Selasa (7/4/2020). Turut dihadiri Sekda Amarul, Kabag Kesra Amriman dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis.

Di kesempatan itu, Wali Kota Mahyeldi, berpesan agar anak-anak Yatim/Piatu memanfaatkan santunan tersebut sebaik mungkin dan berhemat di masa musibah wabah corana.

“Saya berpesan kepada anak-anak semua untuk tetap menjaga kesehatan, belajar yang rajin di rumah, tidak keluyuran, dan menjaga diri sendiri, keluarga agar tidak tertular virus corona. Semoga bencana ini cepat berlalu", ujar Mahyeldi.

Sementara itu, Kabag Kesra Amriman, menjelaskan, infaq anak Yatim/Piatu masjid Ukhuwah yang dibagikan berjumlah Rp 62 juta untuk  32 orang dan anak Yatim/Piatu ASN Pemko Padang dan 123 orang anak Yatim/Piatu yang berada di sekitar Kantor Wali Kota Padang.

"Masing-masing anak Yatim/Piatu menerima santuan sebesar Rp 400 ribu", imbuhnya.

(hms pdg)