Mantan Walikota Padang Fauzi Bahar Sangat Mengapresiasi Kepedulian Irwan Basir Bantu Korban Covid-19

D'On, Padang,- Mantan Walikota Padang 2 periode 2004-2013 Dr. H. Fauzi Bahar, M.Si mengapresiasi kepedulian Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM dalam membantu masyarakat akibat dampak dari wabah virus corona (Covid-19).

Calon Wakil Gubernur Kepri ini juga mendoakan, semoga apa yang telah diperbuat Irwan Basir yang akrab di panggilan IB Mudah - mudahan akan membuahkan hasil dikemudian hari yakni pahala yang setimpal.

"Saya sangat yakin bahwa Datuk Irwan Basir berbuat dengan ikhlas tanpa ada maksud tertentu. Karena saya sangat kenal beliau," ungkap Fauzi Bahar Datuak Nan Sati melalui akun sosial media (Medsos) di Facebooknya.

Malah saya pernah menawarkan untuk sebuah jabatan, sebut Fauzi Bahar, dengan senyum dia menjawab kalau Pak Wali kasih saya jabatan tentu saya jadi anak buah Pak Wali.

"Tapi kalau Pak Wali tidak kasih saya jabatan. Saya akan tetap jadi teman Pak Wali sampai ajal memisahkan kita," kenang pemimpin tegas ini.

"Sukses selalu dinda. Ikuti jejak abang untuk bangun Kota Padang Tercinta Kujaga dan kubela," suport Mantan Perwira Kopaska ini.

Perlu diketahui, Mantan Walikota Padang 2 periode 2004-2013 Dr. H. Fauzi Bahar, M.Si membuat Kota tersebut terbebas dari maksiat. Sejak masa kepemimpinannya beliau lah Kota Padang lebih bernuansa Islam, perjudian togel diberantas, para pelajar putri muslim diwajibkan pakai jilbab, Masjid - masjid ramai dengan program Pesantren Ramadhan yang digagasnya.

Disamping itu, Fauzi Bahar juga sosok yang rendah hati meskipun sebagian orang menganggapnya pemimpin bertangan besi dengan Kebijakan - kebijakan yang dibuatnya terkesan sedikit memaksa.

Namun itu semua dilakukan demi kecintaannya pada warganya. Baginya, memperbaiki akhlak masyarakat yang dipimpinnya adalah harga mati.

(MC IB)

No comments

Powered by Blogger.