Pangeran Charles Positif Virus Corona, Foto-fotonya dengan Artis India Jadi Viral

D'On, Inggris,- Foto-foto Pangeran Charles langsung viral, Rabu (26/3/2020). Beberapa setelah dia dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19).

Dalam foto yang viral itu, dia tampak berbincang dengan artis
Bollywood, Kanika Kapoor. Penyanyi India itu juga dinyatakan positif Covid-19.

Spekulasi pun berkembang bahwa Pangeran Charles tertular dari Kanika Kapoor. Saat itu, mereka terlihat berbincang sangat dekat. Saling tertawa.

Tidak diketahui apakah mereka sempat bersentuhan fisik atau tidak. Sebab, dalam beberapa kesempatan, Pangeran Charles menggunakan salam "namaste" saat berjumpa orang lain. Tidak saling bersentuhan tangan.

Pangeran Charles telah dinyatakan positif virus corona pada Rabu pagi (26/3/2020). Pangeran berusia 71 tahun tersebut dilaporkan telah menunjukkan gejala ringan tetapi masih dalam kondisi sehat.

"Pangeran Wales dinyatakan positif mengidap virus corona," kata pernyataan Clarence House seperti dikutip dari Sky News, Rabu (25/3/2020).

Pangeran Charles juga telah mengisolasi diri di Skotlandia dengan Duchess of Cornwall, Camilla, yang telah dites negatif virus corona.

"Dia telah menunjukkan gejala-gejala ringan tetapi sebaliknya tetap dalam kondisi sehat dan telah bekerja dari rumah selama beberapa hari terakhir seperti biasa," lanjut pernyataan itu.

Menurut pernyataan Clarence House, tes Pangeran Charles dilakukan oleh NHS di Aberdeenshire.

"Tidak mungkin untuk memastikan dari siapa Pangeran Charles tertular virus karena banyaknya interaksi yang dia lakukan dengan publik selama beberapa minggu terakhir," tambahnya.

Terpisah, juru bicara Kanika Kapoor mengatakan bahwa foto bersama Pangeran Charles yang viral adalah foto lama.

Kapoor didiagnosis positif Covid-19 Jumat lalu. Kapoor sempat jadi sorotan karena dianggap angkuh tentang imbauan menjaga jarak sosial setelah kembali dari Inggris.


(sky news)

No comments

Powered by Blogger.