Breaking News

Usai Pensiun dari MotoGP, Lorenzo Beberkan Rencana Masa Depannya

D'On, Valencia(Spanyol),- Resmi mengundurkan diri dari MotoGP, pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengatakan dirinya akan terus datang menonton pertandingan dan membuka diri terhadap hal baru.

Meskipun begitu, pembalap asal Spanyol tersebut mengakui setelah mengumumkan keputusan pensiun, ia belum memikirkan jalan yang akan dipilihnya.

"Saya masih belum memikirkannya, tapi nanti kalian masih akan melihat saya karena saya pasti akan datang dan menonton balapan, namun kali ini tanpa tekanan dan hanya sambil minum kopi,” ujar Lorenzo, dinukil dari berita MotoGP Crash Net.

Ia mengatakan, selain melihat pembalap lain bertarung, ia akan mencoba banyak hal baru. Ia pun menegaskan akan membuka diri untuk setiap kemungkinan yang ada.

Sebagai juara dunia lima kali, Jorge Lorenzo bisa saja mengikuti jejak mantan saingannya, Casey Stoner dan Dani Pedrosa, untuk menjadi pembalap uji di beberapa pabrikan motor.

Soal balapan terakhirnya di MotoGP Valencia,Jorge Lorenzo akan memulai balapan dari posisi ke-16. Tentu saja ini akan menjadi balapan yang sangat emosional.

"Ini adalah hari yang penting, lebih penting daripada kemarin karena ini kualifikasi terakhir dalam karier saya. Sangat emosional karena itu saya ingin tampil sempurna,” tambah Lorenzo.

Balapan puncak MotoGP Valencia akan berlangsung hari ini, Minggu (17/11/19) di Sirkuit Ricardo Tormo, mulai pukul 20.00 WIB.

Source: crash Net