Massa Aksi Mujahid 212 Mulai Bergerak Menuju Istana

D'On, Jakarta,- Massa aksi elemen ormas Islam yang tergabung dalam 'Aksi Mujahid 212' mulai memadati kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI). Massa berkumpul untuk kemudian dilanjutkan long march menuju Istana Negara.

Berdasarkan pantauan di lokasi, massa yang didominasi mengenakan baju koko putih dan peci itu nampak memadati ruas Jalan MH Thamrin. Mereka secara perlahan bergerak menuju Istana Negara.

Massa yang ikut dalam aksi ini juga nampak membawa sejumlah atribut seperti bendera yang bertuliskan kalimat tauhid. Tak jarang diantara mereka juga ada yang berjalan sambil melantunkan salawat.

Diketahui sebelumnya panitia aksi, Ustadz Edy Mulyadi mengatakan, aksi tersebut dilakukan untuk memberikan kontribusi terhadap perubahan bangsa Indonesia agar lebih baik.

“Kami ingin memberikan kontribusi maksimal untuk perubahan Indonesia manjadi lebih baik," kata Edy kepada wartawan, Sabtu (28/9/2019).
Edy mengajak umat Islam dan seluruh anak bangsa baik mahasiswa, pelajar, ormas Islam dan emak-emak militan serta seluruh umat Islam untuk hadir dan bergabung bersama untuk menyuarakan ketidakadilan dan menegakkan kebenaran di negeri ini.

"Dengan semangat Mujahid 212 mari kita kembali bersama-sama lakukan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik. Aksi Mujahid 212 untuk selamatkan NKRI," tandasnya. (ses)

No comments

Powered by Blogger.