Jawab Lugas PD Terkait Politik Genderuwo

D'On, JAKARTA,- Terkait pernyataan ucapan Capres nomor urut 01 tentang politik genderuwo, Partai Demokrat enggan menanggapi ucapan Capres petahana Jokowi tersebut. Namun Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, meminta Jokowi dan semua pihak berdebat soal program.

"Enggak lah, saya enggak suka ngomong yang begituan. Di Demokrat itu politiknya bersih, cerdas dan santun. Saya enggak mau ngomongin itu, mari kita bicara tentang program," katanya, di Jakarta, Sabtu (10/11/2018).

Ditambahkan Hinca, sikap partai tersebut sesuai amanah dari Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ingin kadernya menyampaikan gagasan untuk kemajuan bangsa.

"Pak SBY menyampaikan kepada para kader untuk membicarakan tentang agenda bangsa saja, karena itu siapapun capres cawapresnya berilah pendidikan yang baik bagi masyarakat, sampaikan program, sampaikan cara kerja supaya dipilih," tukasnya.

Seperti diketahui, Jokowi menyindir politikus genderuwo yang menggunakan propaganda tak sehat untuk menakut-nakuti masyarakat. (nov)

No comments

Powered by Blogger.