Madrid Kalah Lagi, Lopetegui Tak Pikirkan Nasibnya


D'On, Madrid (SPANYOL),- Real Madrid kembali menelan kekalahan untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut musim ini. Hasil minor tersebut kembali membuat posisi Julen Lopetegui sebagai Pelatih Los Merengues berada di ujung tanduk.

Bermain di kandang sendiri Stadion Santiago Bernabeu pada pekan kesembilan LaLiga, Real Madrid ditundukkan tim papan bawah Levante. Los Merengues tertinggal dua gol terlebih dahulu melalui pemain tim tamu, Jose Luis Morales dan Roger Marti.

Sedangkan satu-satunya gol yang dibuat Real Madrid pada laga itu dicetak oleh Marcelo pada menit ke-72. Sumbangsih Bek asal Brasil tersebut mengakhiri paceklik gol Los Merengues dalam empat pertandingan sebelumnya.

Julen Lopetegui mengaku cuek dengan nasibnya sebagai Pelatih Real Madrid saat ini. Ia mengaku hanya ingin fokus untuk membenahi permainan anak asuhnya untuk pertandingan selanjutnya.

"Saya tidak memikirkan posisi saya dimasa depan. Saya hanya berpikir terus bekerja untuk menang, lalu bertempur dan pasti kemenangan akan datang," katanya seusai pertandingan.

Lebih lanjut Julen Lopetegui menilai seharusnya anak asuhnya bisa memangkan pertandingan tersebut. Los Merengues unggul penguasan bola sebesar 70 persen dengan mencatatkan 12 tembakan yang mengarah ke gawang Levante.

“Tim ini sedih tetapi masih bersatu. Ini adalah kekalahan yang tidak adil dan kami telah berjuang maksimal dan seharusnya bisa menang,” tutup Eks Pelatih Timnas Spanyol tersebut. (alang)

No comments

Powered by Blogger.