Cari Anak Ridwan Kamil, Polisi Sisir Sungai Aare Swiss

D'On, Swiss,- Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril yang dikabarkan hanyut di Sungai Aare, Swiss hingga kini belum ditemukan. Tim SAR gabungan masih berupaya mencari Eril, sapaan akrab Emmeril.


Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Adpim Provinsi Jawa Barat Akhmad Taufiqurrachman mengatakan sejak menerima laporan hilangnya Eril pada Kamis (26/5), KBRI Bern sudah berkoordinasi erat dengan Kepolisian Swiss, Emergency Lines Swiss, serta rumah sakit terdekat di Kota Bern.

"Hari Kamis polisi di Kota Bern telah mengerahkan Tim SAR yang terdiri dari unsur polisi sungai, dan pemadam kebakaran di Bern untuk menyisir seluruh area potensial dan sepanjang Sungai Aare," kata Taufiq kepada wartawan, Jumat (27/5).

Pencarian, kata Taufiq, dilakukan pada Kamis pagi dari pukul 10.00 sampai dengan 15.00 waktu Swiss. Pencarian sempat dihentikan lantaran kondisi sudah gelap dan dilanjutkan kembali pada hari ini.

"Kepolisian Swiss bersama Tim SAR akan melanjutkan proses pencarian dengan jangkauan yang lebih luas pada hari ini Jumat (27/5) mulai pukul 09 pagi waktu Swiss sampai dengan selesai," jelasnya.

Ia pun mengajak masyarakat ikut mendoakan agar Eril segera ditemukan dengan selamat dan dapat kembali berkumpul dengan keluarga.


(hyg/isn)

#AnakRidwalKamil #RidwanKamil #AnakHilang #Swiss #Peristiwa

Powered by Blogger.