Rebut Pisau Tukang Bakso, Babinsa Jaelani Berhasil Selamatkan 2 Nyawa Rekan Pelaku

D'On, Jakarta,- Anggota Babinsa Koramil 04/Cengkareng Pelda M. Jaelani mengamankan pelaku penusukan terhadap dua tukang bakso keliling di Cengkareng, Jakarta Barat.


Saepudin (36) tega menusuk dua rekan kerjanya sendiri yang sedang tertidur di kontrakan dengan sebilah pisau. Akibatnya, korban pun mengalami luka di bagian dada.

Pelaku nekat menusuk dua rekannya itu lantaran mengaku mendengar bisikan gaib. Beruntung, dengan dibantu warga sekitar Pelda Jaelani berhasil merebut pisau dari tangan pelaku dan membawanya ke polisi.

Tukang Bakso Tusuk Rekan Sendiri

Melansir dari unggahan di Instagram @kodim0503_jb, membagikan potret ketika Pelda Jaelani dengan dibantu beberapa warga berhasil mengamankan Saepudin (36), pelaku penusukan.

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Jumat (4/3) lalu di Pedongkelan, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Pelaku tega menusuk dua rekan kerjanya sesama pedagang bakso keliling dengan sebilah pisau hingga terluka di bagian dada.

Pelaku disebut melakukan aksinya itu ketika kedua korban tengah tertidur. Diketahui, pelaku dan kedua korban tinggal bersama di sebuah rumah kontrakan. Mereka bertiga mengontrak satu rumah untuk tempat tinggal dan produksi bakso. 

(mdk/khu)

#TNI #Penusukan

Powered by Blogger.