Breaking News

Polisi Ditemukan Tewas Gantung Diri

D'On, Gianyar (Bali),- Polisi berpangkat ajun inspektur polisi dua (Aipda) ditemukan tewas gantung diri. Dia mengakhiri hidupnya dengan menggunakan tali di tiang gantungan.


Polisi itu berinisial Aipda AAGC, 41, yang bertugas di Satuan Sabhara Polres Klungkung, Provinsi Bali. Korban ditemukan tewas di gudang merajan rumahnya di Desa Lebih, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (18/3).

Belum diketahui pasti penyebab bintara senior Polres Klungkung ini mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. “Almarhum murni meninggal karena gantung diri. Untuk kasusnya masih dalam tahap penyelidikan,” ujar Kapolsek Gianyar Kota Kompol Gede Putra Astawa seperti yang dilansir JPNN Bali, Sabtu (19/3). Jasad korban pertama kali ditemukan ayah kandungnya, AAGN, 70. Menemukan anak kandungnya bunuh diri, AAGN spontan teriak histeris hingga mengundang saksi GAT datang.

GAT yang tidak lain istri korban ikut teriak histeris sambil menangis mendapati suaminya mengakhiri hidupnya di tiang gantungan. AAGN segera berlari ke dapur mengambil pisau untuk memotong tali yang melilit leher korban, sedangkan GAT menghubungi kerabatnya yang lain.

Setelah kerabatnya datang, korban Aipda AAGC segera dibawa ke bale gedong untuk disemayamkan sementara waktu.

Kasus bunuh diri ini kemudian dilaporkan ke Polsek Gianyar Kota. Kapolsek Gianyar bersama tim identifikasi dan Puskesmas Gianyar 1 lalu datang ke lokasi kejadian. Berdasar hasil pemeriksaan tim medis, korban diperkirakan sudah meninggal tiga jam sebelum ditemukan tewas. Tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan dalam tubuh korban kecuali tubuh yang sudah kaku. “Untuk motifnya masih diselidiki,” paparnya. 


(lia/jpnn)


#Peristiwa #PolisiGantungDiri