Ada Badut dan Manusia Silver di Batang Arau, Ada Apa ya ?

D'On, Padang (Sumbar),- Dalam rangka untuk meningkatkan animo pengunjung di lokasi pedagang yang baru dipindahkan Satpol PP, Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Pariwisata, akan mengelar kegiatan penampilan seni dari komunitas Anak Jalanan (KPJ) dan dimeriahkan oleh penampilan Manusia Silver serta badut- badut dikawasan Jalan Batang Arau.


"Pada malam Minggu depan, akan di gelar Pentas Seni di bawah jembatan Sitti Nurbaya, tempat pedagang yang baru dipindahkan, ini salah satu upaya kita untuk merangsang banyaknya orang hadir ke lokasi pedagang yang baru," tuturnya, usai rapat koordinasi di Mako Satpol PP Kota Padang. Senin (31/1/2022).

Mursalim, Kasat Pol PP Kota Padang menerangkan, dirinya menginginkan semua OPD yang terkaid dalam penataan ini, bisa terus bekerja sama dalam melakukan penataan dan penertiban di Kota Padang.

"Kita ucapkan terima kasih banyak kepada semua OPD yang terkait, yang sudah ikut berenofasi dalam melaksanakan penertiban dan penataan bersama-sama, semoga apa yang diharapkan Pimpinan bisa kita bersama-sama kita laksanakan," katanya.

Selain itu, Mursalim mengatakan, tidak akan bisa apapun dikerjakan secara sendiri-sendiri, maka butuh kerja sama semua pihak dan OPD terkait, termasuk kepada tokoh masyarakat setempat.

(*)

Powered by Blogger.