Habib Bahar Akui Video Viral Tenggak Minuman Berendam di Jacuzzi

D'On, Jakarta,- Habib Bahar bin Smith mengakui video viral yang beredar di media sosial saat tengah asik berendam di kolam jacuzzi.


Dalam rekaman yang beredar, tampak habib Bahar dilayani seorang pria dengan memberikannya sebotol minuman sambil menghisap sebatang rokok.

Mengenakan kaos Louis Vuitton warna hitam, sambil tersenyum ke arah kamera, Bahar juga melambaikan tangannya.

Terkait dengan video viral ini, habib Bahar tak membantah. Hal itu dikemukakannya saat diundang wawancara Karni Ilyas seperti yang dilhat dalam kanal podcast Youtubenya, Kamis (23/12/2021).

"Sebenarnya itu privat, saya juga bingung. Saya dari Jakarta pindah ke Bogor, itu mau sembunyi dari ummat, dari orang-orang. Biar gak ada yang tau saya. Biar gak ada orang yang kenal sama saya," kata Bahar.

Bahar beralasan kalau videonya tengah menikmati kolam jacuzzi untuk sembunyi. Namun itu belum cukup, pasalnya semakin ia bersembunyi malah orang-orang mencari keberadaan dirinya.

"Saya gak tau, saya gak pengen seperti ini. Apa-apa masuk berita. Bahkan mungkin saya injak semut, itu kalau ada pasal injak semut, bisa dikenakan pasal. Dikit-dikit tentang saya viral," katanya.

Dia curiga dengan kondisi itu untuk menutupi isu yang lagi hangat lainnya. Sehingga dia jadi objek pemberitaan.

Saat disebut dirinya kini sudah menjadi selebriti, Bahar mengatakan kalau dirinya tidak merasakan itu.

"Saya ini pelayan. Bukan pemimpin. Saya pembantu dan pelayan ummat. Pelayan bangsa. Saya tidak gila kepemimpinan. Tidak ada," ujarnya.

Baru-baru ini, viral video Habib Bahar bin Smith tengah duduk santai berendam di jacuzzi dengan dilayani seorang ajudan.

Hal itu lantas mendapat sorotan banyak pihak, salah satunya pegiat media sosial, Denny Siregar. Dalam unggahannya di Instagram, Denny menyebut hal itu merupakan hasil jerih payah Habib Bahar yang selama ini terus membela agama. 

“Hasil jualan agama itu ternyata enak juga ya… Nyesel dulu sekolah kelamaan,” tulis Denny di Instagram-nya.

Di sisi lain, pengacara Bahar bin Smith, Ichwan Tuankotta, angkat bicara soal viralnya video tersebut.

Ichwan menjelaskan, momen itu sudah lama dan baru viral saat ini. Ia juga heran mengapa video itu bisa ke tangan publik.

"Itu masalahnya di mana? Itu kan privasinya habib Bahar. Apa habib menganggu hak orang lain? Kenapa terus dia ulama di situ, emang enggak boleh? Masalahnya di mana?,” kata Ichwan.


(*)

Powered by Blogger.