Gempar! Satu Keluarga di Kuranji Disekap Perampok, 1 Orang Dikabarkan Tewas

D'On, Padang (Sumbar),- Peristiwa menghebohkan terjadi di Kuranji, dikabarkan satu orang tewas diduga menjadi korban perampokan di Jalan Raya Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang atau di kelok Kuranji.


Dari Informasi yang dihimpun, peristiwa diduga perampokan ini terjadi pada Sabtu (23/10/2021) malam dan baru diketahui Minggu (24/10/2021) pagi.

Saat media ini menelusuri ketempat kejadian perkara dikatakan salah seorang warga yang enggan namanya dipublikasi, ia menyebut ada korban yang meninggal yaitu seorang perempuan dan dikabarkan kepala keluarga atau suami korban mengalami luka berat dan kini telah dibawa ke rumah sakit.

Diketahui penghuni rumah tersebut ada sekitar lima orang, dan semuanya disekap, ujar polisi yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Saat ini polisi sedang mendalami motif kejadian, dan korban yang meninggal dunia itu belum diketahui penyebabnya," ujar petugas polisi dilokasi kejadian.

Ditambahkan lagi, pelaku merusak sebagian CCTV yang ada di rumah tersebut , serta satu unit mobil warna putih ikut dibawa kabur pelaku.

Saat ini pihak Kepolisian masih melakukan olah TKP dan rumah korban telah dipasangi garis polisi demi mencari bukti kejahatan.

Hingga berita ini tayang, media ini berusaha menghubungi Kapolsek Kuranji AKP Sutrisman namun belum diangkat.

(Mond)

Powered by Blogger.