Breaking News

Anak Karyawan/ti Perumda Air Minum Kota Padang Berprestasi Mendapatkan Bingkisan dari Dirut Hendra Pebrizal

D'On, Padang (Sumbar),- Senin, 30 Agustus 2021, Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal didampingi Direktur Umum Afrizal Kuning Serta Direktur Teknik Andri Satria serta Ibu Ketua DW Persatuan beserta anggota memberikan Hadiah dan Kado kepada beberapa orang anak berprestasi dari Karyawan dan karyawati Perumda Air Minum Kota Padang, dihalaman Kantor Pusat, Sawahan pada Senin (30/8/2021) pagi.

Dalam sambutannya, Dirut mengatakan, bahwa hal ini penting untuk diapresiasi karena dapat menjadi motivasi dan kebanggan tersendiri bagi anak-anak yang mendapatkannya. Dirut juga berpesan kepada semua karyawan dan karyawati agar selalu mendampingi anak-anak selama proses belajar yang saat ini memang memerlukan  perhatian lebih dari kedua orang tua. 

"Kami selalu memberikan motivasi kepada karyawan dan karyawati agar dapat mendidik anak-anak mereka untuk menjadi yang terbaik," ucap Hendra.

Semoga hadiah dan bingkisan yang didapatkan bermanfaat dan menjadi penyemangat untuk semakin giat belajar,  dan juga motivasi bagi yang lain untuk dapat berprestasi, pungkasnya 


(*)