Viral Teller Bank Dilabrak Istri Sah, Ternyata Sudah Jadi Pelakor sejak Masih Magang

D'On, Medan (Sumut),- Jagat media sosial dihebohkan oleh video istri sah melabrak pelakornya di sebuah bank BUMN di Kota Medan. Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 2,3 juta views usai diunggah oleh akun @dindasafay.

Dalam video tersebut, istri sah yang mengenakan baju hitam mendatangi pelakor yang tengah bekerja sebagai teller di bank tersebut. Si pelakor nampak santai saat istri sah melabraknya.

"Kau merebut laki orang lho Fia. Sadar diri lah kau. Kau hancuri keluargaku. Perempuan apa kau?," kata istri sah.

Dilihat dari video berikutnya diceritakan, perselingkuhan sang suami dengan teller bank bernama Virginia Luthfia itu sudah terjalin sejak 1 tahun lalu. Ketika itu, Luthfia atau yang akrab disapa Fia itu masih menjadi pegawai magang di tempat suaminya bekerja. Hal itu diungkapkan oleh teman dari istri sah. 

Semula rumah tangga pasangan suami istri dengan dua anak masih kecil itu baik-baik saja dan harmonis. Namun seketika berubah saat pelakor magang di tempat suaminya bekerja.

"Cantik menarik tapi sayang tidak memiliki hati yang cantik. Bolak balik keluar kota sama suami orang. Check in di hotel sama suami orang. Beli mobil dari suami orang," kata teman istri sah.

Ia berharap pelakor bisa mendapat sanksi soal yang setimpal karena sudah menghancurkan rumah tangga orang. Selain itu, pelakor juga sudah terkenal memiliki track record buruk di Medan. 

Dalam video itu juga diperlihatkan wajah Luthfia saat tengah tak memakai masker. Pengunggah video berharap teller bank tersebut bisa berubah di bulan Ramadhan ini. Sebab karena ulahnya ada ayah dua anak yang tidak balik ke keluarganya.


(*)

Powered by Blogger.