Hujan Tak Kunjung Turun, Debit Air Perumda Air Minum Kota Padang Alami Penurunan 50%


D'On, Padang,- Hampir selama 2 pekan hujan tidak turun diwilayah Kota Padang membuat Debit air yang diproduksi Perumda Air Minum Kota Padang mengalami penurunan sekitar 50%. 

Akibat dari dampak tersebut beberapa sumber air mengalami kondisi penurunan debit air, sehingga sangat berdampak sekali terhadap penyaluran air kesemua pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang. 

"Kepada pelanggan setia, Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, karena fenomena alam ini tidak dapat kita hindari, namun Kami selalu berkoordinasi dengan semua bagian terkait agar pendistribusian air kepada pelanggan tidak terganggu dan dapat melakukan pelayanan dengan maksimal. Penyaluran air bersih kepada pelanggan yang terdampak langsung dilakukan secara bergantian dengan mengoptimalkan Armada Tangki Perumda Air Minum Kota Padang. Pelanggan yang terdampak langsung, dapat meminta bantuan pengiriman air tangki melalui nomor 0811 669 123, dengan mengetikan Kode Pelanggan, Nama dan Alamat Lengkap," disitat dari FB milik Humas PDAM Padang

Kami selalu berusaha untuk mensubstitusinya dari berbagai sumber secepat dan semaksimal mungkin. Kepada pelanggan, Kami menghimbau untuk dapat mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi. Mari budayakan selalu memastikan ketersediaan air bersih dirumah masing-masing sebelum adanya gangguan pelayanan. 


(Ril)

Powered by Blogger.