Breaking News

Viral Vidio Perkelahian 2 Wanita di Kupang Marak di Medsos

D'On, Kupang (NTT),- Sejumlah video perkelahian antara dua orang wanita di Kupang, Nusa Tenggara Timur viral di media sosial, sejak Jumat (9/1). Video perkelahian tersebut rata-rata berdurasi dua sampai tiga menit.

Video ini diupload di youtube, grup facebook hingga ramai beredar di status WhatsApp, sehingga menjadi gunjingan masyarakat. Video viral itu menunjukkan seorang perempuan memakai celana kuning, berduel dengan perempuan lain berbaju kaos garis hitam putih.

Perkelahian itu disaksikan puluhan orang yang diduga merupakan kerabat kedua perempuan tersebut. Mirisnya tidak ada satu pun yang melerai aksi tak terpuji dari kedua perempuan muda yang berkelahi di dua tempat berbeda itu.

Banyak netizen yang komentari perkelahian itu. Bahkan ada akun yang meminta aparat kepolisian untuk menangkap semua orang yang berada dalam video tersebut, akibat membiarkan bahkan membuat video aksi perkelahian. "Pak Polri tolong tangkap semua yg ada di tkp," tulis akun bernama Kristofel.

"Polda segera telusuri, agar tidak terjadi lagi kejadian begini tidak lama lagi orang tua mereka saling bunuh," tambah akun Sableng Noach. 

(mdk/bal)