Reses I Nila Kartika, Fokus pada Infrastruktur dan Perkembangan Olahraga

D'On, Padang (Sumbar),- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang dari Fraksi Demokrat, Nila Kartika A,Md melaksanakan Reses I ke Kelurahan Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang Sumatera Barat, pada Minggu (24/1/2021)

Nila Kartika yang berkunjung ke RW 003  Bandar Buat yang didampingi Lurah Bandar Buat Sri Utari, selain menemui konstituennya juga menampung aspirasi warga Bandar Buat.

"Pada kesempatan Reses I saya di tahun 2021, selain menemui konstituen tentu saya juga menampung segala aspirasi warga, yang In syaAllah nanti akan saya salurkan melalui dana pokir yang saya miliki," ucap Nila.

Warga Bandar Buat saat ini butuh drainase, karena saat hujan turun daerah Bandar Buat Khususnya RW 003 kerap diterjang banjir, maka dari itu diperlukan drainase untuk jalur air agar tidak tergenang, tukas Nila.

Dilain tempat yaitu dikawasan Ampera, Lubuk Kilangan, Anggota Dewan dari Partai Demokrat ini juga menemui konstituennya yaitu dari kalangan Pemuda serta Majelis Taklim.

Disampaikan Zulvinus tokoh pemuda Lubuk Kilangan, bahwa kawasan Valedrome merupakan pusat olahraga bagi pemuda-pemudi Lubuk Kilangan. Namun sayangnya sarana dan pra sarana belum mencukupi, dan itu butuh perhatian dari pemerintah terutama anggota dewan yang memiliki dana pokirnya untuk membangkitkan gairah olahraga ketengah masyarakat, ucapnya.

Ditambahkannya lagi, bahwa atlet olahraga tinju banyak dihasilkan dari Lubuk Kilangan, walau minim perhatian namun semangat putra-putri Lubuk Kilangan tidak parah arang dalam berlatih. Maka dari itu kami berharap kepada Ibuk Nila Kartika mau menggelontorkan dana pokirnya untuk perkembangan olahraga di daerah Lubuk Kilangan, tuturnya.

Menanggapi hal ini, Nila Kartika akan mengalokasikan dana pokirnya untuk perkembangan olahraga di daerah Lubuk Kilangan.

"In syaAllah saya akan mengalokasikan dana pokir saya untuk kemajuan olahraga dikawasan Lubuk Kilangan. Semoga kedepannya bibit-bibit atlet muda ini khususnya Tinju dapat mengharumkan nama Kota Padang ketingkat nasional maupun internasional," ucap Nila. 

Sama kita ketahui, Lubuk Kilangan memiliki atlet tinju yang bernama Aprizal Tamboresi, seorang anak muda yang berhasil mengharumkan nama Indonesia ketingkat Internasional. Tambo sendiri telah banyak bertemu atlet tinju dari luar negeri seperti Russia, China, Jepang, Australia dan Thailand. Jadi perlu adanya perhatian lebih kepada anak muda Lubuk Kilang, tukas Nila.

"Selain infastruktur pembangunan, perkembangan kemajuan olahraga juga harus diperhatikan selain penguatan UMKM dimasa pandemik. Jadi saya akan mengalokasikan dana pokir saya untuk itu semua," pungkas Nila.

(mond)

Powered by Blogger.