Komisi II DPRD Pasaman Barat jadikan Perumda Air Minum Kota Padang sebagai Role Mode

D'On, Padang,- Bertempat di Lantai II kantor Perumda Air Minum Kota Padang, pada Kamis (14/1/2021), rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Padaman Barat yang berkunjung ke Padang sekaligus belajar terkait kemajuan teknologi yang telah dicapai Perumda Air Minum Kota Padang disambut hangat jajaran Direksi dan staf Perumda Air Minum Kota Padang.

Kedatangan rombongan ini disambut langsung oleh Direktur Umum, Afrizal Kuning, Direktur Teknik, Andri Satria dan beberapa perwakilan manager terkait yang akan membantu memberikan penjelasan atas materi kunjungan tersebut.

Dalam sambutannya, Direktur Umum menyampaikan permohonan maaf dari Direktur Utama bahwa tidak dapat hadir karena sedang ada tugas di luar kota. 

"Saya mewakili Dirut menyampaikan permohonan maaf beliau karena tidak bisa hadir pada hari ini dikarenakan ada tugas mendesak ke luar daerah, dan saya mewakili beliau untuk menyampaiakan materi terkait kemajuan teknologi Perumda Air Minum Kota padang," ujar Direktur Umum.

Kunjungan rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Pasaman Barat ini ingin mengetahui dan mempelajari hal-hal terkait PDAM yang ada di Kabupaten Pasaman Barat. Karena saat ini Kabupaten Pasaman Barat baru saja melantik Direktur Utama. Demi meningkatkan kinerja dan memprcepat kemajuan kami ingin belajar ke Perumda Air Minum Kota Padang, karena Perumda Air Minum Kota Padang, Role Mode di Sumatera Barat terkait kemajuan dan perkembang teknologinya, ujar salah seorang delegasi anggota komisi II DPRD Kabupaten Pasaman Barat.

Tak lupa, Direksi Perumda Air Minum Kota Padang juga memberikan cenderamata sebagai kenang-kenangan atas kunjungan tersebut. Semoga hal-hal yang telah dibahas bersama bisa dijadikan sebagai bahan dan kunci keberhasilan bagi semua pihak, ucap Direktur Umum Perumda Air Minum Kota Padang Afrizal Kuning.


(mond/ril)


Powered by Blogger.