Seorang Model Tuntut Polisi Karena Rekam Dirinya Tanpa Gunakan Busana

D'On, Inggris,- Model bernama Tracy Dixon menuntut seorang polisi karena dianggap melanggar privasinya. Ia kerap diawasi oleh petugas kepolisian South Yorkshier dengan menggunakan helikopter.

Polisi tersebut bahkan kerap mengabadikan kegiatan sang model dengan kamera canggih yang biasa digunakannya untuk merekam plat nomor kendaraan tersebut. Bahkan sang polisi sempat ketahuan kala tengah merekam Tracy Dixon yang sedang berjemur tanpa busana.

Karena kejadian tersebut Tracy pun menuntut uang sebesar 200 ribu poundsterling atau senilai Rp 3,8 miliar agar dirinya tutup mulut dan membawa masalah tersebut ke pengadilan. Namun tak disebutkan apakah permintaannya itu dipenuhi seutuhnya atau tidak.

Perekaman tersebut terjadi pada 2007. Salah satu momen yang diingatnya adalah kala itu ia bersama kedua putrinya tengah menikmati sinar mentari bersama. Untungnya kedua putrinya yang berusia 15 dan 18 tahun itu mengenakan bikini tak sepertinya yang tampil telanjang.

Tracy pun awalnya menduga jika helikopter tersebut hanya lewat saja, namun ternyata mereka hanya berkeliling di dekat rumahnya hingga beberapa saat dan membuatnya gusar.

"Aku mendapatkan telepon dari kepolisian South Yorkshire yang berkat tentang insiden itu. Lucunya mereka mulai menanyakan tentang apakah ada helikopter polisi yang tampak aneh di sekitar rumahku. Aku pun langsung tahu sebelum mereka bicara. Mereka kerap terbang di atas rumahku selama beberapa tahun, tiga sampai empat kali tiap minggunya namun dulu ku kira itu hanyalah penerbangan biasa," ungkapnya pada Mirror.

Ternyata tak hanya mengintip Tracy Dixon saja, petugas bernama Adrian Pogmore itu juga kerap menyalahgunakan jabatan dan peralatannya. Ia dilaporkan pernah merekam pasangan yang tengah berhubungan intim di balkon rumah dan beberapa remaja lainnya yang tengah telanjang di caravan.

Pogmore pun dijuluki sebagai pria yang terobsesi untuk melihat dan merekam adegan seks dari atas udara karena ia selalu merekam adegan-adegan intim dari atas helikopternya tersebut. Adrian Pogmore sempat dipenjara pada 2017 lalu karena kelakuannya itu.


(Mirror)

No comments

Powered by Blogger.