120 Peserta Acara Habib Rizieq di Tebet Rapid Test

D'On, Jakarta,-  Polisi menggelar rapid test Covid-19 di dekat lokasi kerumunan acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri Habib Rizieq Shihab, di Tebet, Jakarta Selatan. Total, ada 120 warga Tebet yang mengikuti rapid test



"Hasilnya nonreaktif semuanya, ada 120 orang yang ikut," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budi Sartono pada wartawan, Selasa (24/11/2020).


Menurutnya, sebagian dari 120 orang tersebut sebelumnya mengikuti acara Maulid Nabi yang dihadiri Habib Rizieq Shihab. Rapid test itu akan dilakukan hingga Rabu, 25 November 2020, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.


"Sebagian ikut (acara Maulid), sebagian tidak. Tapi warga yang dites ini warga sekitar Tebet Timur yang kontak dengan jamaah," tuturnya.


Dia menambahkan, selain melakukan rapid test, polisi juga melakukan penyemprotan disinfektan di kawasa RW 01 dan 03, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan.


Semua itu dilakukan sebagai upaya memutus Covid-19 setelah terjadinya kerumunan saat acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri Habib Rizieq Shihab.


(qlh)


No comments

Powered by Blogger.