Breaking News

Gegara "Rok Terangkat" jadi Alasan Keponakan Nekat Ingin Perkosa Tantenya

D'On, Pekanbaru (Riau),- Seorang pemuda berinisial JA nekat berusaha memperkosa tantenya sendiri saat sedang nonton Tv dirumahnya di Kelurahan Tobekgodang, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.


Untungnya, tante yang merupakan istri dari paman kandungnya itu berhasil kabur dan berteriak meminta tolong kepada warga. Pelaku kini kabur meninggalkan lokasi.


"Pelaku mengaku tergoda karena melihat rok tantenya tak sengaja naik ke atas saat menonton televisi," ujar Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita, Senin (19/10/2020).


Insiden ini terjadi saat keadaan rumah korban sedang sepi atau tepatnya pada Jumat (16/10) malam saat sang suami tengah bekerja.


Saat itu pelaku melihat posisi rok korban naik ke atas dan celana dalamnya terlihat pelaku. Melihat paha dan celana dalam korban, timbul nafsu pelaku sehingga pelaku memeluk korban dari belakang sambil mencium dan meraba-raba bagian tubuh korban.


"Korban menjerit lalu mendorong serta menendang pelaku. Kemudian korban keluar rumah dan meminta tolong warga," kata perwira menengah jebolan Akpol 2006 itu.


Saat itu, pelaku kabur ke tempat kerjanya. Namun tidak berapa lama sejumlah warga mendatangi pelaku dan mengamankannya. Selanjutnya pelaku diserahkan ke Polsek Tampan.


"Korban menyatakan tidak membuat laporan polisi, karena pelaku adalah keponakan kandung suami dari korban. Pelaku juga sudah meminta maaf kepada korban dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan tersebut. Kita buatkan surat pernyataan dan surat perdamaian kedua belah pihak," jelasnya.

(mond/BC)