Niat Hati Ingin Mencari Kerja, Wanita Ini Malah Dicabuli

D'On, Makassar (Sulsel),- Seorang wanita berinisial SR (20) mengalami pencabulan saat dirinya berupaya mencari pekerjaan di tengah masa Pandemi Covid-19. Pelaku yang diketahui berinisial RF kini sudah dilaporkan ke polisi.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Agus Khaerul mengatakan, awalnya pelaku bersama korban ke Kabupaten Bone untuk mencari kerja. Namun karena tidak dapat pekerjaan, pelaku kembali ke Makassar.

Saat tiba di Makassar pada 3 September 2020, mereka menginap di kos-kosan di di Kecamatan Tamalanrea. Di sana RF diduga melancarkan aksinya mencabuli SR.

"Mereka tidak langsung pulang (ke rumah) tapi tinggal bersama. Di situ pelaku melakukan itu," kata Agus.

Lebih lanjut ia mengatakan keduanya ditemukan oleh kakak dan paman RF. Pamah mengetahui keberadaan mereka berkat informasi di salah satu grup media sosial.

Usai membawa korban pulang ke rumahnya, kemudianpelaku dilaporkan ke polisi. "Semua pihak terlapor dan pelapor sudah kita lakukan klarifikasi," ucap Agus.
Sementara terkait laporan pencabulan yang dilakukan SR terhadap korban, polisi masih menunggu hasil visum korban. Bila hasil visum telah diterima, polisi baru akan melakulan gelar perkara.

"Tinggal tunggu hasil visum, baru kita gelarkan apakah bisa naik sidik atau tidak," kata Agus.

(abp/okz)

No comments

Powered by Blogger.