Breaking News

Gubuk Prostitusi Digerebek, Pria Hidung Belang Panik Tepergok Mesum

D'On, Tangerang (Banten),- Sebuah gubuk di tengah kebun yang dijadikan tempat prostitusi di kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten pada Selasa 8 September 2020 malam digerebek polisi.

Pria hidung belang yang tepergok tengah berbuat mesum dengan seorang wanita pekerja seks komersial panik dan mencoba kabur. Dalam razia penyakit masyarakat ini, dua pria hidung belang dan dua wanita pekerja seks komersial diamankan ke Polsek Pagedangan.

Dalam penggerebekan itu, polisi yang melakukan razia langsung merangsek ke sebuah gubuk di tengah kebun yang dijadikan tempat prostitusi di kawasan Pagedangan. Pria hidung belang yang tepergok tengah mesum dengan seorang wanita pekerja seks komersial ini panik dan mencoba kabur. Namun, usahanya kabur gagal lantaran polisi sudah mengepung gubuk mesum ini.

Dari hasil pemeriksaan di dalam gubuk, polisi menemukan alat kontrasepsi dan dan plastik yang diduga bekas minuman keras yang dikonsumsi pasangan mesum ini.

Polisi yang melakukan penyisiran di sekitar kebun juga menemukan kembali seorang wanita pekerja seks komersial dan seorang pria hidung belang hingga akhirnya langsung diamankan.

Kanit Reskrim Polsek Pagedangan Ipda Margana mengatakan, penggerebekan ini dilakukan lantaran banyaknya laporan warga yang resah dengan aktivitas prostitusi para pekerja seks komersial di tengah kebun tak jauh dari permukiman warga ini.

Usai diamankan, dua wanita pekerja seks komersial dan dua pria hidung belang ini dibawa ke Polsek Pagedangan. Selain diberi sanksi teguran, mereka juga membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya.

(Ari/okz)