Breaking News

Ratu Sikumbang Jajal Industri Musik Nasional

D'On, Jakarta,- Ada yang unik dari rilisan Mans Entertainment. Kali ini Lagu Baru yang di Rilis Musika Nada Suara adalah Penyanyi berdarah minang yang popular dengan lagu-lagu minang. Terbiasa dengan lagu-lagu daerah, kali ini penyanyi yang berparas manis dan terbiasa di panggil Ratu Sikumbang merambah ke Industri musik tanah air.

Setelah puluhan lagu daerah dan cukup di kenal di Sumatera Barat, wanita yang memiliki nama lengkap Ratu Aprilia Menez akan Kembali merilis lagu baru lewat single baru bernuansa cinta dengan judul Coba Jadi Aku dalam naungan label musik Mans Entertainment.


Menurut Catur Septembrianto yang juga pencipta lagu Coba Jadi Aku, sekaligus musik derector di Mans Entertainment mengungkapkan proses pembuatan lagu Ratu tidak begitu sulit, karena tema lagunya adalah pengalaman pribadi ratu. dan proses pembuatannya melibatkan ratu dari lirik dan olah vocalnya.


Lagu ini mengisahkan tentang pasangan yang terlalu menuntut berlebihan perubahan dari seorang wanita, padahal selama ini menjalaninya seperti biasa. Namun hal itu tidak lantas membuat sang wanita menyerah untuk meyakinkannya. Ungkap Ratu.

Ratu adalah musisi asal padang yang memiliki bakat atau potensi dan siap bersaing di kancah musik nasional. “Ratu memiliki warna suara melankolis dengan ciri khas yang berbeda. Single ini adalah single pertama ratu yang berbahasa Indonesia dan memiliki tema lagu yang sudah di konsep sejak pertama di buat. Dan di bulan juli ini akan di rilis di Mans Entertainment,” tutur Catur.

Setelah sebulan tidak merilis single baru kali ini Mans Entertainment kembali merilis lagu dengan potensi daerah yang kuat. Setelah Adit Nuga merilis Jingga pada tanggal 10 Juli, kali ini Ratu akan rilis pada tanggal 17 Juli 2020. Pungkas Catur

Ratu sendiri berharap single pertamanya ini mampu mendapatkan tempat dihati para pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik tanah air. “Semoga dapat di terima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi karya yang di kenang kedepan,” tutup Ratu.

(yani)