Akhirnya Terungkap, Pembunuh Bos Aplikasi Ojek Online yang Tewas Dimutilasi

D'On, New York (AS),- Fahim Saleh, CEO aplikasi ojek online, Gokada, dinyatakan tewas dibunuh mantan asistennya, Tyrese Haspil (21), di kondominiumnya di New York City, Amerika Serikat (AS).

Laporan polisi menyebutkan pelaku mencoba membuat pembunuhan seolah dilakukan seorang profesional. Tujuannya untuk mengecoh polisi.

Gokada adalah aplikasi penyedia layanan ojek online di Nigeria. Fahim Saleh (33) ditemukan tewas, Selasa (14/7/2020).

"Tuan Haspil adalah asisten eksekutif Tuan Saleh dan menangangi keuangan serta masalah pribadinya," kata Kepada Detektif, Rodney K, dikutip dari New York Times, Minggu (19/7/2020).

Disebutkan bahwa Haspil dipercaya berhutang kepada korban. Haspil dipecat Saleh karena kedapatan mencuri 90.000 dolar AS dari Saleh.

Salah seorang teman Saleh mengatakan, Saleh adalah sosok yang sangat dermawan dan tidak melaporkan pencurian yang dilakukan Haspil itu. Malah justru menawarkan Haspil bantuan untuk mencari jalan keluar dari lilitan hutang.

Saleh ditemukan sepupunya dalam kondisi telah dimutilasi dan didtaruh di dalam plastik. Ditemukan juga gergaji listrik dan peralatan pembersih dicolokkan ke lilstrik di dekat lokasi.

(RKC/NYT/mond)

No comments

Powered by Blogger.