Viral! Aksi Keributan Hingga Penembakan Terjadi di Green Lake City, Polisi Olah TKP


D'On, Tangerang (Banten),- Viral video yang menunjukkan keributan dan aksi penembakan di Green Lake City, Kota Tangerang beredar di media sosial, Minggu (21/6/2020). Video tersebut menunjukkan sebuah mobil menerobos petugas sekuriti. Terlihat petugas sekuriti penutup pintu gerbang. Namun, gerbang tersebut diterobos mobil.

Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Yudhistira Midhyawan membenarkan video yang beredar di media sosial tersebut.

Yudhistira mengatakan, setelah mengetahui ada keributan, polisi langsung ke lokasi kejadian untuk menyelidiki yang sebenarnya teradi. "Kami masih mendalami kejadian ini," ujarnya saat dikonfirmasi.

Informasi yang dihimpun peristiwa tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Polisi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena masih mengumpulkan keterangan saksi. "Jajaran polsek dan reskrim sudah di TKP (tempat kejadian perkara)," tutur Yudhistira.

Warga di Green Lake City, Tangerang digegerkan oleh suara tembakan misterius yang diduga berasal dari aksi kawanan perampok. Tembakan tersebut terdengar sekitar pukul 12.00 WIB pada Minggu (21/06/2020).

Suara tersebut juga terdengar berkali-kali dan sempat terekam kamera warga di sekitar tempat kejadian. Berdasarkan video amatir yang beredar di media sosial, perampok tersebut berjumlah lebih dari 3 orang serta membawa senjata tajam lainnya. Kawanan perampok itu juga terlihat mengenakan topeng dan memecahkan kaca rumah.

(mond/ok)

No comments

Powered by Blogger.