Tingkatkan SDM Karang Taruna Sumbar Jalin MUO Dengan Universitas Taman Siswa Padang

D'On, Padang (Sumbar),- Dalam rangka meningkatkan Sumber daya manusia Insan Karang Taruna, Pengurus Karang Taruna Sumatera Barat semakin solid jalin Kerjasama dengan Universitas Taman Siswa Padang.

Hal tersebut terlihat dengan dilakukanya MUO antara Karang Taruna Sumatera Barat dengan pihak Kampus Universitas Taman Siswa di Ruangan Prof. Haryona Kampus Universitas Taman Siswa Padang Kamis (25/6) 2020.

Dalam perjanjian kerjasama tersebut Universitas Taman Siswa (Tamsis) memberi peluang kepada seluruh insan Karang Taruna untuk melanjutkan pendidikannya keperguruan tinggi yang ber alamat Jl.Taman Siswa No.9 Alai Parak Kopi,Kec.Padang Utara, Kota Padang Sumatera Barat.

Ini juga salah satu program Universitas Tamsis denga semua mitranya termasuk Karang Taruna Sumatera Barat. Dalam Tridharma Perguruan tinggi.

"Program ini semoga bisa dimanfaatkan oleh pengurus dan warga Karang Taruna  disaat kondisi covid 19,  pasca PSBB yang berdampak pada per ekonomian masyarakat di sumatera barat khususnya Kota Padang,"Ungkap Sespris Yonaldi SE MM, Rektor Universitas Taman Siswa Padang.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Sumatera Barat Mahdianur Musa yang juga salah satu Tokoh Pemuda Sumbar ini sangat bangga dan senang atas kesempatan  yang diberikan oleh pihak Tamsis sehingga program ini bisa dimamfaatkan untuk rekan-rekan Karang Taruna Sumatera Barat.

" ya kita sangat berterimakasih kepada Universitas Taman Siswa yang telah memberikan jalur Kusus dalam penerimaan mahasiswa baru kepada masyarakat karang Taruna sehingga program dirasakan mencapai  sasaran,"Terang pria yang akrab di Panggil Adi.

Lebih lanjut Ketua Karang Taruna Ini menjelaskan bahwa sebagai pengurus ia terpanggil untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh kader Karang Taruna tentunya dengan menjalin kerja sama dengan semua pihak, sehingga  kerja sama tersebut bisa dimamfaatkan bagi seluruh insan Karang Taruna  seperti MUO yang dilakukan dengan Taman Siswa ini.

(tambo)

No comments

Powered by Blogger.