Meski Jadi Zona Hitam, Risma Banjir Dukungan Warga Surabaya


D'On, Surabaya (Jatim),- Surabaya disebut menjadi zona hitam kasus corona. Pertambahan angka kejadian di kota tersebut sangat tinggi, per 3 Mei 2020 saja ada 256 kasus baru, sehingga total keseluruhannya menjadi 2803 kasus.

Angka ini bisa sangat tinggi sejalan dengan jumlah pengujian Covid-19 yang masif di kota tersebut. Meski begitu, ini menjadi ancaman serius bagi warga Surabaya yang harus bertahan di tengah kepungan virus corona.

Di sisi lain, hari ini tagar #SurabayaWani menggema kencang di Twitter. Tagar tersebut digunakan netizen sebagai dorongan semangat agar warga Surabaya bisa bertahan di tengah pandemi. Selain itu, terselip juga dukungan semangat untuk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Salah satu cuitan penyemangat itu dilontarkan akun @kita***batt, dia berharap Surabaya bisa kembali membaik dan ia pun menyampaikan dukungan semangat untuk Tri Rismaharini.

Terakhir kali ke surabaya waktu kelas 5 SD, jujur tempatnya beneran nyaman, bersih banget. skg Surabaya blackzone, sedih banget. semangat bu risma.

(mond/okezone)

No comments

Powered by Blogger.