Sepelekan Himbauan Pemerintah, 22 Orang kembali di jaring Petugas Satpol PP

D'On, Padang,- Setiap hari makin meningkatnya jumlah orang yang dinyatakan Positif Civid-19 Di Kota Padang. Upaya dan langkah terus di optimalkan, masyarakat di himbau untuk isolasi diri  Namun himbau tersebut tidak di patuhi, bahkan terkesan menyepelekan berujung pada penertiban , 22 Orang remaja pada senin malam (13/4/2020).  Para remaja ini  ditertibkan karena melanggar jam malam. 

"Ya, mereka kita amankan karena melanggar jam malam," sebut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Padang, Alfiadi, Selasa (14/4/2020).

Sebanyak 22 remaja yang diantaranya 4 wanita,  dan 18 pria itu diamankan di Mako Pol PP.  Mereka dicokok di Flamboyan Baru, kawasan Pondok, Pasar Raya,  serta di Permindo. 

"Mereka diantaranya ada yang sedang menghisap lem dan minum minuman keras," jelas Kasatpol PP. 

Kasatpol PP Kota Padang terus mengimbau kepada seluruh warga untuk tidak keluar rumah pada malam hari. Hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kami akan terus patroli pada malam hari. Tetaplah di rumah, dan melakukan social distancing dan physical distancing," tutur Alfiadi.

(mond/tambo)

No comments

Powered by Blogger.