Asyik Ngisap Lem, 5 Remaja Diamankan Satpol PP Padang

D'On, Padang,- Saat semua orang terfokus melakukan pencegahan penyebaran Corona Virus disease (COVID-19), remaja ini malah asik menghisap lem bersama rekan-rekannya di lantai empat Pasar Raya Padang, Kamis (16/4/2020).

"mereka berjumlah lima orang, sebelumnya mereka diamankan Anggota Trantib Pasar Raya Padang, sekarang telah berada di Mako untuk dilakukan pembinaan dan pendataan" kata Alfiadi Kasat Pol PP Padang, saat ditanyai media.

Sesampainya di mako Satpol PP Padang, kelima remaja tersebut dilakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu, selanjutnya mereka diminta mencuci tangan serta diajak petugas melakukan aktifitas olahraga ringan di lapangan Mako Satpol PP Padang.

"Kita ajak maraton ringan, push up dan berjemur beberapa menit agar mereka sadar dari mabuk nya, untuk selanjutnya mereka kita serahkan ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut" tambah Alfiadi.

Dilanjutkan Alfiadi, dirinya mengajak semua warga Kota Padang agar selalu menjaga putra putrinya agar tidak keluyuran dan tidak berkumpul-kumpul hingga pandemi ini berakhir, sangat diharapkan  kepedulian seluruh lapisan masyarakat untuk saling peduli untuk menjaga anak anak kita, jika ditemukan anak anak kita menghisap lem silahkan laporkan kepada pihak berwenang dan terkait, jangan kita acuh dan abaikan, mari semua peduli.

"Mari kita akhiri wabah ini bersama-sama, jika kita masih ego dan tidak mematuhi instruksi pemerintah tentu pandemi ini akan lama bertahan, korbannya pun tentu akan terus meningkat, ayo kita putus mata rantai penyebarannya dengan selalu menjaga jarak, jauhi kerumunan dan usahakan tidak keluar rumah terlebih dahulu dan sering-seringlah cuci tangan" ajak Alfiadi.

(tambo)

No comments

Powered by Blogger.