Irwan Basir Apresiasi Kegiatan Study Tiru PSM Kota Padang

D'On, Padang (Sumbar),- Ketua Pelaksana Study Tiru Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kota Padang bersilatturahmi dengan Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuak Rajo Alam, Selasa (15/1).

Dalam kesempatan itu Ketua Pelaksana Study Tiru PSM Kota Padang, Tati Yusmita meminta saran dan arahan untuk pelaksanaan study tiru ke Kota Payakumbuh pada hari Sabtu 18 Januari 2020 depan.

Irwan Basir Datuak Rajo Alam, menyebut kegiatan PSM ini perlu diberikan motivasi. Mereka tidak digaji dan ini perlu dorongan serta perhatian kita bersama untuk mendukungnya.

"Mesti tidak digaji, "Berbuatlah yang terbaik, jadikan pekerjaan ini menjadi ladang amal bagi kita," nasehatnya untuk PSM.

Kesempatan itu, Irwan Basir mengajak, bagaimana kita bersama-sama membangun nagari. Dengan menyingkirkan ego masing-masing diri. Dan jangan politik menjadikan perpecahan antara kita.

"Mesti politik jadi pemersatu dalam membangun nagari, mari berbuat, tidak hanya sekedar bicara. Karena hanya dengan bicara saja, tanpa melakukan apa-apa, itu sama saja bohong," tuturnya.

"Berbuatlah yang terbaik, jadikan pekerjaan ini menjadi ladang amal bagi kita,"

Kesempatan itu, Irwan Basir Datuak Rajo Alam memberikan sumbangan untuk kegiatan studi banding PSM Kota Padang untuk mencari ilmu ke Kota Payakumbuh yang PSMnya menjadi yang terbaik di Sumatera Barat

Tati Yusmita saat itu mengucapkan terima kasih atas saran dan sumbangsih yang diberikan Irwan Basir Datuak Rajo Alam.

"Satitiak Dijadikan Lauik, Sakapa Dijadikan Gunuang" (Setitik Dijadikan Gunung, Sekapal Dijadikan Gunung). Kita bersyukur, ada kepedulian dari tokoh kita yang juga merupakan Ketua DPD LPM Kota Padang," pungkasnya.

(Arman skau)

No comments

Powered by Blogger.