Breaking News

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Bagikan Sembako

D'On, Abepura (Papua),- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kali ini Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Pos Yuruf, berbagi Sembako kepada masyarakat di Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura, Kota Jayapura, Papua. Rabu (13/11).

Pembagian Sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian Anggota Satgas Pamtas terhadap Warga Perbatasan. Terlebih ini merupakan salah satu Panti Asuhan yang sangat memerluhkan uluran tangan.

Danpos Yuruf Lettu Inf Ryan Krisna menyampaikan, "Kegiatan bagi sembako merupakan bagian dari kepedulian anggota Satgas Pamtas di wilayah Perbatasan kepada masyarakat yang membutuhkan", ujarnya.

Kegiatan pembagian Sembako dipimpin oleh Serka Jumahar beserta tiga orang anggota, dalam kegiatan tersebut warga panti asuhan sangat berterima kasih atas kepedulian dari anggota Satgas.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura Ibu Aisyah menyampaikan, “Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban panti asuhan di sini. Kami berterima kasih dan merasa sangat terbantu atas kepedulian anggota Satgas Pamtas".

"Kami juga sangat mengharapkan adanya kepedulian dari para dermawan yang lain agar panti asuhan ini tetap berjalan dan tidak kekurangan bahan makanan", imbuhnya.

Selanjutnya Ryan menambahkan, satu paket sembako berisi beras dan mie instan serta beberapa kebutuhan lainnya. "Semoga bantuan sembako yang kami berikan dapat membantu meringankan kebutuhan panti asuhan disekitar daerah perbatasan", ujar Ryan.

(puspen)