Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Buang BB ke Sungai

D'On, JAKARTA,- Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Polisi berhasil meringkus Haris Simamora pelaku pembunahan sadis keluarga Gaban Nainggola dengan menggunakan linggis. Barang bukti Linggis tersebut ia buang ke sungai Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

Polisi berhasil mengungkap ini dari pengakuan pelaku Haris Simamora sendiri. Untuk mencari Barang Bukti (BB) tersebut, Polisi Polda Metro Jaya membawa Haris Simamora, Kamis (15/11/2018) malam, dimana ia membuang BB itu.

Dengan mengenakan kaos hitam, celana pendek, dan dan penutup wajah, Haris Simamora dibawa oleh Tim Gabungan Jatanras dan Resmob Polda Metro Jaya menuju lokasi yang diakuinya sebagai tempat membuang BB.

Dalam pencarian BB tersebut, Haris Simamora mendapatkan pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

"Kami berhasil menggali keterangan dari HS, bahwa ia lah pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (15/11/2018) malam.

Ditambahkan Argo, Haris Simamora menghabisi Gaban dan istrinya, Maya Ambarita menggunakan linggis. Sedangkan, dua anaknya yakni Sarah Boru Nainggolan dan Arya Nainggolan dibunuh dengan cara dibekap.

"HS mengakui bahwa ia membuang alat bukti berupa linggis tersebut," tambahnya.

Dalam pencarian tersebut, polisi belum berhasil menemukan linggis tersebut, sebab kondisi gelap dan disertai hujan. (nov)

No comments

Powered by Blogger.