Tekan Angka Terinfeksi Corona, Satpol PP Padang Bubarkan Remaja Berkeluyuran di Jembatan Siti Nurbaya

D'On, Padang,- Upaya Pemko Padang  melalui Satpol PP menekan angka peningkatan  jumlah masyarakat yang terinfeksi virus Corona terus dilakukan, terlihat dari data DKK dan Tim Gugus Tugas, Kota Padang mengisi deretan angka jumlah ter banyak orang yang terpapar Virus Corona. Tentu hal ini perlu menjadi perhatian yang sangat serius, baik dari masyarakat maupun dari Pemko Padang.

Pasukan dibawah komando  Alfiadi selaku kasat terus aktif melakukan pengawasan serta sosialisa di wilayah Kota Padang baik secara mobile maupun menyebar  personil di pos-pos cek poin yang di dirikan.

Pada Rabu malam (27/5) dalam memutus rantai penularan dari orang ke orang  puluhan remaja yang ber grombolan di kawasan Batang Arau persisnya di bawah jembatan Siti Nurbaya Padang di bubar paksa oleh petugas yang tengah patroli wilayah.

Giat ini dipimpin  langsung oleh Endrian Edwar Kabid Tibum Satpol PP,  yang mendapati mereka ( para remaja) lagi asyik berkumpul dan bermain gitar di lokasi tersebut. Kurang lebih sekitar 20 orang remaja didapati disana.

Tentu ini juga berdampak buruk serta melanggar aturan terkait PSBB tahap dua yang sedang di terapkan di Provinsi Sumatera Barat dalam rangka memutus ranta penyebaran virus  Corona terkusus di wilayah Kota Padang.

"Mereka kedapatan ber grombolan serta berkerumun dengan terpaksa kita hanya membubarkan dan meminta para remaja ini kembali rumah masing-masing," Ucap Edwar.

(tambo)

No comments

Powered by Blogger.