Walikota Padang Berikan Perhatian Kepada Personil Satpol PP yang Terkena Letusan Tabung Gas

D'On, Padang (Sumbar),- Wali Kota Padang Hendri Septa mendadak mendatangi rumah sakit Tentara (RST) Reksodiwiryo Padang, pada Rabu (31/8) malam sekira19.30 WIB. 


Kehadiran Wali kota dirumah sakit milik TNI tersebut ternyata bermaksud untuk melihat kondisi salah seorang personil Satpol PP yang tengah dirawat disana, Personil ini dikabarkan mengalami insiden kebakaran akibat meledaknya Tabung gas Elpiji.

Diketahui personil Satpol PP yang baru saja mendapatkan musibah ini bernama Angga seorang anggota PTI Satpol PP Padang, dari keterangan yang didapat Angga dikabarkan mengalami luka bakar akibat meledaknya tabung gas Elpiji sehingga kulit dari Angga melepuh, diketahui Angga mengalami luka bakar sebesar 80% maka perlu perawatan yang intensif.

Setelah melihat kondisi Hendri Septa menyampaikan rasa duka dan ikut prihatin atas peristiwa ini, semoga Angga tabah dalam menghadapi cobaan. 

Hendri Septa berharap semoga Angga lekas pulih dan mendapat pelayanan medis yang baik, selain Angga juga ada dua orang kerabatnya yang mengalami luka bakar akibat ledakan tabung gas yang terjadi dirumah orang tua Angga, kawasan By Pass Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat.

Selain itu, Walikota Padang Hendri Septa juga memerintahkan Kepala Dinas Kesehatan untuk segera memfasilitasi pengobatan angga dan keluarga hingga pulih dan Wali Kota juga memindahkan Angga dan keluarga yang sebelumnya dirawat di RST Reksodiwiryo Padang ke RSUP M Djamil Padang, untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.


(*)


#SatpolPP #PemkoPadang #Padang #Sumbar

Powered by Blogger.